Kamis, 11 Agustus 2011

Krue Seumangat,,,,

Assalamualaikum Wr, Wbr.
Syukur Alahamdulillah Kehadirat Allah, atas limpahan Berkah dan Hidayah-Nya Program Studi D-IV Teknik Mesin Produksi dan Perawatan, Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Lhokseumawe mendapakan ijin sementara sambil menunggu ijin resmi untuk menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.  Tak lupa pula selawat teriring salam mari kita alamatkat keharibaan Nabi Besar Muhammad SAW, yang telah berjuang membebaskan ummat manusia dari ketidaktauan, menjadi pinter, dari yang berakhlak yahudiah, menjadi islamiyah, dan kehadiran Muhammat telah menjadi pelita bagi ummat manusia dan segenap alam jagat raya.

Kehadiran prodi D-IV ini hendaknya menjadi suatu indikator dari upaya peningkatan kapasitas dan efektifitas perguruan tinggi dalam rangka perluasan akses pendidikan, untuk memberikan pelayanan pendidikan yang memadai bagi bagi masyarakat. Pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkualiatas, kreatifitas, produktivitas dan inovasi yang tinggi akan mampu   mewujudkan dan  meningkatkan daya saing bangsa Indonesia (Nation Competitiveness).
Kehadiran prodi D-IV ini bisa menghasilakan lulusan-lulusan yang memiliki jiwa dan semangat tehnopreneurship tinggi, sehingga dapat mengembangkan diri dimasyarakat dengan merubah image, "dari pencari kerja menjadi pemberi kerja".

Dengan penerepan kurikulum yang upto-date dan SDM yang bagus, sarana dan prasarana yang memadai merupakan optimisme penelenggaraan prodi ini. Dukungan dan kerjasama industri, pemda, stakeholder serta dukungan masyarakat luas merupakan jaminan keberlangsungan penyelenggaraan prodi ini.

Alhamdulillah, dengan mengharapkan ridha dari Allah mari sama-sama mensukseskan penyelenggaraan Program Studi D-IV Teknik Mesin Produksi dan Perawatan, dengan istiqamah menjalankan tridharma perguruan tinggi dan memberikan pelayanan prima bagi peserta didik dan kolega.



Wassalam,

Marzuki, ST.,M.Eng


Tidak ada komentar: